Minggu, 01 Agustus 2010

ramal ramal~

well ,hellaw blog
oke gue mau sharing dikit soal kejadian kemaren
yayaya kemaren ,tepatnya hari minggu gue ketemu sama dvn
sedikit ngenes gimana gitu ,terakhir ketemu dia masalahnya di tempat ini juga ,bedanya kalo dulu ketemu dia ,gue masih deket .sekarang? ketemu dia udah kaya orang ga kenal .boro boro nyapa senyum aja engga -_- ngeliat dia aja gue ga berani haha.oke skip masa iya curhat terus dari kemaren soal dvn.

oiya kemaren gue ketemu om ce .terus kenapa cha?
ya sesuai judul .gue diramal

pict tarot nya ga kaya gini tapi ya hampr sama lah


okeoke perlu di beritahukan bahwa gue ga percaya sama ramalan ,bagi gue itu cuma yaaaa for fun aja :p

jadi gini .pertama ketemu om che dia nanya

"bintang lo apa?"

gue jawab : "capricorn"
om ce :

lo orang nya gampang buat sayang sama orang ,lo bisa buat diri lo sayang sama orang sekarang tp sayangnya lo gamau jadian

well .ya tmn tmn chat gue emg banyak ,kilat buat gue tanggepin dan buat gue sayang sm orang itu.....................unfortunately gue males karna suatu alasan eheh. ya bcs im happy for stuck on someone now hehe

then dengan kilat om ce keluarin kartu tarot nya dia ,gue disuruh ngocok kartu dan pilih 6 kartu ,lalu dibagi jadi 3 .past ,present ,and future yang masing masing 2kartu isinya

past :

om che bilang
"dulu pasti lo gapernah sayang sama mantan mantan lo ,lo jadian ya jadian tapi ga pake hati. ibaratnya pas lo jadian lo baru nyoba buat suka ,kalo lo ga suka ya putus ,makanya lo jadian bentar2"

son-of-a-btch! that was true .sedikit shock om ce bisa nebak.ya dulu emang gue gitu tapi..........................skrg ga kok hehe

present :

om ce bilang
"lo udh baik kok skrg,ya berubah .belakangan ini pasti lo lagi sayang bgt sama orang yang buat lo sayang tulus banget .tapi pas udah deket deket nya .lo ditinggal. ya bisa aja ini karma"
gue bilang
"hah...................kok tau-_- yah kan malu"
om ce bilang
"hm lo mau gue kasih tau yang pait apa yg seneng dulu nih"
gue bilang
"pait dulu deh"
om ce bilang
"lo bakal jomblo rada lama nih ,kalo jadian sama org paling ga serius kaya kemaren"
gue
yah parah amat om-_- trs yang seneng nya apa
om ce bilang
"lo bakal jadian sama orang yang pas banget sama lo.tapi nanti sekitar februari"
gue
"FEBRUARI BULAN DEPAN?!?!?!?! seeeeeeeet deh=.= eh om mau nanya ,kan td lo tau gue lg dkt sama org tapi dia ninggalin gitu .kira2 gue bisa balik ga sama dia"
om ce
"susah cha ,dia emang dasarnya sifatnya kaya gitu"
gue
"beneran ga ada harapan om?"
om ce
"susah cha ,dia udh ada rasa sama orang lain .tapi gue bisa bantu lo kalo lo mau buat dia balik sama lo .tapi gabisa skrg"
gue
"yah om gajadi deh-_-"

FutureE

om ce bilang
"bakal ada yang balik sama lo ,dr masa lalu lo juga"
gue
"siapa om-_-"
om ce bilang
"lo dulu pernah deket kok ,suka smsan ,tapi pas mau jadian lo tinggalin gitu aja.ciri2 nya dia berahang panjang gitu .dia org nya bijaksana kok kalo ngasih nasihat.tapi dia cuek nya minta ampun ,pengen banget diperhatiin"
gue
"jangan jangan.......................hm oke oke gamungkin gamungkin"


oke eh udh ye kapan kapan lagi ,gue buru2 nih.

oke sedikit ramalan dari om ce ,rada shock gara2 itu hampir sesuai tapi hm hm yang paitnya.........................gue sedih banget deh kkw tapi selaw wake up .yang nentuin masa depan itu kita sendiri .kita bisa ngerubah masa depan kita yega kalo kita nya mau berusaha hhe
oke segini dulu ya blog ,caww <3

Tidak ada komentar: