Jumat, 30 Juli 2010

tell me..........................


semua keadaan yang terjadi itu pasti ada sebab dan akibat ,gak mungkin sesuatu terjadi begitu aja


right.............

karna kata kata itu bikin gue galau ,ga galau juga deng lebe tapi ya kata kata itu bikin gue intropeksi dengan apa semua yang telah gue lakuin ,in every false step that i take kalo gaya gaulnya -_-
jadi gini..............
deg-degan nih asli ceritanya ,jujur jujuran now im stuck in one person ,well susah bagi gue sayang sama orang tanpa ada nya a-guy-behind-it-all-who-makes-this-flow~
dan oke bisa dibaca latest post gue ,left tanpa ada alasan jelas

sedih ga?
jelas.
ga cari orang lain?.wake up so many guys outta there. ya ya ya i wanna leave. really but many reason that makes me to still staying like this altough it hurts me a lot.

oke cukup cukup di entri ini gue ga mau sedih sedih atau begging and try to pick up the pieces dan ngebuat segalanya balik lagi
ya gamungkin dan pasti sangat sangat lah canggung
tapi yang gue pertanyain adalah

reason.

itu yang buat gue deg-deg-an -_- mikir apa salah gue.........apa yang kurang dari gue......................
tell me where's the negative ,surely i'll change it .i'll do better
gue takut banget bangetan ada back stabber yang bilang macem macem soal gue -_-
soalnya setelah gue pikir pikir ,kesalahan fatal yang gue buat ke lo apa ,biar coba gue ubah pengen banget bangetan deh
well ,susah buat ngaca diri sendiri .apa kesalahan kita yang ga kita sadari sama sekali. gampang banget cari kesalahan orang lain .tapi buat cari kesalahan diri sendiri itu lebih susah .mudah untuk judge kesalahan orang lain tapi lebih susah untuk nge judge kesalahan diri .mudah nyuruh orang untuk ngerubah sikap tapi buat ngerubah sikap diri sendiri itu lebih susah-_-
so tell me what's my bad habbit? :/

Tidak ada komentar: